Untuk format pemesanan anda bisa pesan via whatsapp : 085797475384 atau SMS : 085323373720

Rabu, 26 September 2018

Leptosin penurun berat badan aman berbpom

Leptosin penurun berat badan aman berbpom. Suplement penurun berat badan memang banyak sekali jenisnya, namun anda harus sedikit selektif dalam memilih penurun berat badan karena sekarang masih banyak pelangsing yang belum memiliki izin dari Bpom.

Suplement leptosin penurun berat badan aman berbpom

Penurun berat badan leptosin merupakan suplement pelangsing yang paling saya rekomendasikan sekali kepada anda, kenapa? karena obat pelangsing leptosin sangat aman dan juga sudah memiliki izin bpom sehingga sangat dijamin sekali keamanannya tanpa menggunakan bahan-bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan tubuh. (  BPOM No. Registrasi TR153385641 )


Komposisi obat pelangsing herbal Leptosin:

1. Ekstrak Gujuma Ulmifolia Folium atau disebut Jati Belanda
Yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dan mengerutkan pori-pori kulit (astringent), mengurangi penyerapan makanan, lemak, sehingga sangat baik untuk melangsingkan tubuh dan membuat perut menjadi susut.

2. Ekstrak Murraya Paniculata Folium disebut juga Daun Kemuning
Berkhasiat melancarkan peredaran darah dan mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat membantu proses pelangsingan badan dengan cepat.

3. Ekstrak Punica Granatum Fructus atau Buah Delima
Kandungan serat pada buah delima mampu memberikan rasa kenyang lebih lama pada perut, mampu menghilangkan penumpukan lemak di sekitar tubuh, dan juga berfungsi untuk detoksifikasi racun dalam tubuh.

4. Ekstrak Kaempferia Angustifolia Rizhoma atau Kunci Pepet 
Mengurangi lemak, kunci pepet juga berfungsi untuk mengurangi berat badan dan selera untuk makan. Proses ini secara langsung dapat membantu melangsingkan badan.

Manfaat dari penurun berat badan Leptosin:

  • Mengurangi lemak tubuh
  • Menahan nafsu makan
  • Membuat perut menjadi susut
  • Membantu menurunkan kolesterol
  • Berfungsi untuk detoksifikasi racun dalam tubuh
Untuk cara penggunaan cukup konsumsi onsumsi 3 x sehari 1 kapsul 1 jam sebelum atau sesudah makan. dan ada baiknya untuk mengurangi ngemil berlebihan, makan makanan yang menganduk lemak tinggi, dan minuman bersoda dalam program penurunan berat badan dengan mengkonsumsi leptosin.


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...