Untuk format pemesanan anda bisa pesan via whatsapp : 085797475384 atau SMS : 085323373720

Senin, 01 Oktober 2018

Obat penurun berat badan leptosin

Obat penurun berat badan leptosin. Suplement penurun berat badan memang sangat baik sekali untuk anda yang sedang menjalankan program diet, karena dengan menggunakan suplement pelangsing badan bisa membantu memaksimalkan program diet anda agar lebih cepat dan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Leptosin penurun berat badan alami

Leptosin merupakan penurun berat badan yang sangat saya rekomendasikan sekali, kenapa? karena penurun berat badan leptosin terbuat dari bahan herbal alami tanpa zat kimia yang bisa membahayakan kesehatan anda, berikut beberapa bahan dari penurun berat badan leptosin :



Komposisi obat pelangsing herbal Leptosin:

Ekstrak Gujuma Ulmifolia Folium atau disebut Jati Belanda
Yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dan mengerutkan pori-pori kulit (astringent), mengurangi penyerapan makanan, lemak, sehingga sangat baik untuk melangsingkan tubuh dan membuat perut menjadi susut.

Ekstrak Murraya Paniculata Folium disebut juga Daun Kemuning
Berkhasiat melancarkan peredaran darah dan mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat membantu proses pelangsingan badan dengan cepat.

Ekstrak Punica Granatum Fructus atau Buah Delima
Kandungan serat pada buah delima mampu memberikan rasa kenyang lebih lama pada perut, mampu menghilangkan penumpukan lemak di sekitar tubuh, dan juga berfungsi untuk detoksifikasi racun dalam tubuh.

Ekstrak Kaempferia Angustifolia Rizhoma atau Kunci Pepet 
Mengurangi lemak, kunci pepet juga berfungsi untuk mengurangi berat badan dan selera untuk makan. Proses ini secara langsung dapat membantu melangsingkan badan.

Nah diatas merupakan bahan-bahan terbaik dari penurun berat badan leptosin yang diolah secara modern sehingga menghasilkan produk yang aman dan berkualitas dalam hal menurunkan berat badan. Selain itu juga leptosin sudah memiliki izin bpom sehingga dijamin sekali keamanannya. ( BPOM No. Registrasi TR153385641 )

Untuk cara pemakaiannya konsumsi 3 kali sehari 1 kapsul 1 jam sebelum atau sesudah makan, dan ada baiknya selama mengkonsumsi leptosin kurangi ngemil yang berlebihan, minuman bersoda, makanan yang memiliki lemak berlebih dan juga makanan/ minuman berkafein tinggi. Perbanyak konsumsi sayuran juga buah-buahan.

CARA PEMESANAN PENURUN BERAT BADAN LEPTOSIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...